Peringatan Hari Bumi “Earth Day”, digelar Siswa SMPN 1 Pabuaran di Hutan Puncak Angin

0
556

Sukabumi, beritalangitan.com – Wana Wisata Puncak Angin Lembursawah kecamatan Pabuaran Kabupaten Sukabumi menjadi lokasi peringatan hari Bumi bagi Siswa-siswi  Sekolah Menengah Pertama 1 Pabuaran Sukabumi. Sabtu 21/04/2018

Dalam kegiatan hari bumi tersebut Siswa SMPN 1 Pabuaran melakukan beberapa kegiatan yang bertemakan lingkungan diantaranya dengan penanaman pohon jenis mahoni di sekitar wana wisata pasir angin sekaligus pembekalan materi seputar pengolahan hutan dan lingkungan.

Dalam kegiatan tersebut KRPH Hanjuang Timur, Usu Juarsa menyampaikan paparan tentang pengetahuan pengolahan dan pengelolaan lingkungan hutan, tidak kurang 100 orang siswa SMPN 1 Pabuaran tersebut mengikuti dengan sangat antusias acara tersebut.

Menurut salah seorang Panitia peringatan hari bumi SMPN 1 Pabuaran, Puncak Pasir Angin merupakan lokasi yang cocok kami pilih sebagai lokasi hari bumi ini. disamping fasilitas yang cukup memadai juga jarak lokasi yang strategis dan tempat yang memang cocok untuk siswa-siswi SMPN 1 Pabuaran dalam pembelajaran pengelolaan dan pengolahan hutan.” pungkasnya.

Sumber : (Komp-PHT/Skb/Tfk).
Reporter : andriansyah
Redaktur : udas

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.