Peringati Hari jadi, Dishub Kota Sukabumi gandeng BIsNet tebar Al-Qur’an dan Santuni Yatim

0
302

Sukabumi, beritalangitan.com – Dalam rangka memperingati hari perhubungan nasional 2019, Dishub kota sukabumi menggandeng BIsNet Foundation salurkan wakaf quran dan santuni sejumlah anak yatim. Acara ini digelar dalam rangka peringaan hari perhubungan nasional (Harhubnas) tahun 2019.

“Dijadwalkan acara akan dibuka oleh wali kota sukabumi Achmad Fahmi dan dihadiri oleh seluruh stake holder pemerintah kota sukabumi serta tokoh masyarakat,” jelas kepala dinas perhubungan kota sukabumi Abdul Rachman, A.T.D Jum’at (27/09/2019).

Abdul Rachman mengatakan, acara ini akan diisi dengan upacara hari perhubungan nasional 2019, Penyerahan penghargaan, Santunan anak yatim serta penyerahan wakaf Qur’an yang bekerjasama dengan yayasan beritalngitan islamic network (BIsNet Foundation) dan sejumlah rangkaian acara lain nya.

“Yang menarik dalam pameran tersebut yaitu ada penawaran-penawaran menarik dari masing-masing booth, seperti yang dilakukan yayasan beritalngitan islamic network (BIsNet Foundation) dengan gerakan wakaf 1 juta Al.Qur’an nya” ungkapnya.

Hari perhubungan nasional tahun ini mengambil tema “Bakti Nyata Insan Perhubungan” Untuk Indonesia Unggul, Indonesia Maju dan Kota Sukabumi yang religius, nyaman dan sejahtra (Renyah).”

“Hari perhubungan nasional ini merupakan hari bakti nyata para insan transportasi yang telah bekerja keras mewujudkan konektivitas transportasi di seluruh wilayah Indonesia dan memberikan pelayanan jasa transportasi yang selamat, aman dan nyaman,” tuturnya

“Kami mengajak masyarakat untuk turut memeriahkan Harhubnas dengan datang ke Kantor Dinas Perhubungan Kota Sukabumi, Masyarakat dapat mendapatkan banyak informasi tentang banyak hal yang sudah dikerjakan para insan perhubungan,” pungkas Abdul Rachman

Reporter : Andriansyah
Redaktur : D. Udas
Email : beritalangitan.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.