Peringati HUT ke 58, Perhutani Sukabumi galakan kegiatan Sosial

0
423

Sukabumi, beritalangitan.com – Perhutani Sukabumi gelar kegiatan Sosial berupa penanaman pohon jenis manglid yang bertempat dilingkungan Sekolah Dasar (SD) Cibereum Hilir V Kamis (28/03/2019).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilakukan Perhutani Sukabumi dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Perhutani ke 58.

Pada kegiatan tersebut perhutani Sukabumi didampingi Pihak Dinas Lingkungan Hidup Kota Sukabumi, Melakukan penanaman Pohon sebanyak 150 Plances di sekitar lingkungan Sekolah. Kegiatan penanaman juga melibatkan siswa siswi Sekolah Dasar yang pada kesempatan tersebut turut dalam kegiatan penanaman pohon yang didampingi karyawan Perhutani.

Pada hari yang sama manajemen perhutani melakukan kegiatan sosial lainya yaitu kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Sukabumi. Sebanyak 10 Orang yang terdiri dari Manajemen Perhutani dan karyawan melakukan Donor Darah dengan Semangat.

Sebagai bentuk sosial lainnya pada puncak acara kegiatan hari ulang tahunnya. Perhutani Sukabumi juga akan memberikan santunan kepada anak yatim dan keluarga penyadap serta tali asih kepada purna tugas Perhutani.

Dalam Kesempatan perayaan HUT dikantor Perhutani Adrimistatur Perhutani Sukabumi (29/03/2019),Agus Yulianto menyampaikan rangkaian kegiatan sosial yang dilaksanakan tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada Masyarakat. “memperingati hari ulang tahun Perhutani, Kami ingin berbagi dan hadir dengan melakukan kegiatan sosial sebagai bentuk sumbangsih perusahaan dan tanggungjawab sosial kepada masyarakat” ungkap Agus.

Pada kesempatan tersebut Agus Yulianto juga menyampaikan terima kasih kepada Kepala Cabang Dinas Kehutanan Wilayah 111 Sukabumi beserta jajaran yang turut serta dan hadir dalam perayaan HUT Perhutani ke 58 dikantor KPH Sukabumi.

Menanggapi kegiatan yang dilaksanakan Perhutani Sukabumi, Pihak Sekolah Dasar yang diwakili Rosadi, menyampaikan terimakasih atas kegiatan penanaman pohon di lingkungan sekolahnya “kami sampaikan terimakasih” kegiatan penanaman pohon sangat bermanfaat untuk lingkungan sekolah sekaligus sebagai pembelajaran bagi anak didik kami untuk belajar mengenal dan memelihara lingkungan”ujar Rosadi. (Kom-PHT/Skb/Tfk)

Editor : Andriansyah
Redaktur : D. Udas
Email : redaksi@beritalangitan.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.