Pesantren Yatim “Cinta Dakwah” gelar khitanan massal bagi anak Yatim Dhuafa.

0
719

Sukabumi beritalangitan.com – sejumlah Anak Yatim dan Dhuafa dari empat desa di kecamatan Nyalindung mengikuti program Khitanan massal yang digelar Yayasan Cinta Dakwah Pasir Gede Desa Nyalindung Kabupaten Sukabumi sabtu 10/02/18.

Program yang digelar dari Dana simpatisan dan infaq Shodaqoh ini, merupakan program rutin setelah pekan sebelumnya program bantuan Rutilahu diluncurkan ke beberapa rumah tidak layak huni di kecamatan Nyalindung.

Menurut ketua yayasan Cinta Dakwah Sandi Nopiandi program khitanan massal ini merupakan wujud aplikasi program yang digelar Yayasan Cinta Dakwah disamping pembangunan pondok yang kini masih terus berjalan.

Sandi mengatakan bahwa program ini merupakan amanah yang dititipkan para donatur dan simpatisan yang sudah menyalurkan infaq shodaqoh nya melalui pesantren Yatim.

Ia berharap program ini menjadi program rutin untuk meringankan beban fakir miskin dan Dhuafa secara luas. Disamping program lain.yang sudah di gelar program ini merupakan kelanjutan dari program-program sebelumnya.

Acara yang dihadiri Camat Nyalindung dan Babinkamtibmas Polsek Nyalindung ini disambut antusias warga yang memiliki anak usia sunat. Warga berharap kegiatan ini disambung dengan kegiatan santunan lainnya untuk meringankan beban hidup mereka.

( Udas )

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.