POLBANGTAN BOGOR Peduli Gempa Tsunami donggala, Palu-Sulteng,

0
142

Bogor, beritalangitan.com, Mahasiswa Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Bogor menggelar Aksi Solidaritas penggalangan dana untuk Palu dan Donggala Sulteng.

Aksi tersebut di gelar selama dua hari, lokasi yg menjadi titik pusat penggalangan dana disebar ke lebih dari18 titik mulai dari depan kampus, tugu kujang sampai jambu dua, Kota Bogor.

 

Menurut ketua pelaksana aksi lisda Nopitasari mengatakan bahwa aksi tersebut merupakan salah satu kegiatan program kerja BEM dan sebagai bentuk rasa peduli terhadap sesama, dimana dengan kegiatan ini dapat tumbuh rasa simpati dan empati terhadap sesama dan lingkungan.

Korban gempa bumi dan tsunami di donggala palu cukup banyak, diharapkan hasil dari aksi ini dapat membantu meringankan beban para korban.

Selain itu untuk memberikan semangat juga memberikan motivasi agar mereka disana dapat Tegar dan tabah dalam menjalani cobaan ini, dengan uluran tangan kita In Syaa Allah mereka dapat melanjutkan hidupnya dengan baik.

Aksi ini melibatkan tidak hanya dari unsur BEM tapi  melibatkan seluruh organisasi yang ada di Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) dan seluruh mahasiswa dari tingkat satu sampai tingkat empat sebanyak 440 orang.

Menariknya, aksi ini dimeriahkan dengan parade drumband diselingi orasi yang menjadi icon dalam memdapatkan daya tarik masyarakat.

Untuk hari pertama alhamdulilah dana yg terkumpul sebanyak Rp 50. 497.600 dan untuk hari kedua kami masih dalam proses perhitungan.

Harapanya semoga kegiatan ini dapat memberikan nilai positif bagi semua pihak yg terlibat.

Dan dana dari penggalangan tersebut akan disalurkan ke kementrian pertanian.

Ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada seluruh steikholder yg terlibat dan ikut serta dalam kelancaran pelaksanaan kegiatan ini.

Dengan penuh hormat ucapan terimakasih kami sampaikan kepada kelurahan pasir jaya, polsek bogor barat, polsek bogor selatan, polres bogor kota, rt rw sekitar kampus dan seluruh masyarakat bogor yg sudah berpartisipasi dan memberikan sumbanganya.

Kami sangat sangat berterimakasih, semoga Allah memberi Balasan yg lebih dengan apa yg diberikan untuk saudara kita.

Reporter : Badrussalam
Editor : DU

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.