Pondok Pesantren Assyafi’iyah Sukabumi Gelar Haul dan Sambut Tahun Baru Hijriah

0
120

Sukabumi, beritalangitan.com -Pondok pesantren Al Qur’an assyafi’iyah Pulo Air Sukabumi menggelar Tabligh Akbar dalam rangka menyambut tahun baru islam 1441 H, dirangkai Tasyakuran Pesantren assyafi’iyah ke 29, serta peringatan Haul KH. Abdullah Syafei sebagai pendirinya yang ke 34 . Ahada, 27/10/2019.
Kegiatan tablig akbar ini memang biasa di adakan setiap satu tahun sekali. Rangkaian kegiatan kali ini pun tak jauh berbeda dengan sebelumnya, yaitu Tasyakuran pesantren Al-quran serta haul almarhum kh. Abdullah syafeii.

Kh. Abdul Rasyid sebagai penerusnya dan kini memimpin pondok mengatakan, kegiatan ini merupakan rasa cinta terhadap orang tua kita yg telah melahirkan dan mendidik kita sampai bisa seperti hari ini.

Oleh sebab itu sudah semestinya kebaikan-kebaikan almarhum kita ingat. Karena kita sebagai anak tidak bisa membalas seluruh jasa orang tua kita. Selanjutnya KH. Abdul Rasyid mengajak kepada jamaah agar selalu mengingat kebaikan orang tua kita yg sudah tiada dengan meneruskan apa saja yang telah dirintis dan diperjuangkan para orang tua kita.

Jamaah yg hadir yang banyak diantaranya adalah pejabat daerah atau tokoh terkemuka, serta masyarakat luas mengikuti seluruh rangkaian acara dengan khidmat sampai selesai.

Reporter : Sopian Farid

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.