Ponpes Bani Hasim feat SMK Bina Husada Warung Kiara, Sambut Ramadhan dengan Baksos.

0
823

Sukabumi, beritalangitan.com – Sambut datangnya bulan suci Ramadhan 1439 H tahun 2018. Pondok Pesantren Bani Hasim dan SMK Bina Husada yang di Pimpin oleh KH. Jamiludin Hasyim Bantarkalong Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi melaksanakan Bakti Sosial Selasa, (01/05/2018).

Kegiatan Bakti Sosial ini di Ketuai oleh Suratman, S.Kep sekaligus Kepala Sekolah SMK Bina Husada Wakil Ketua Ustadz Yudi Hidayatullah dan Anggota Misbahudin, Adi rumansyah dan juga Dahlan salimi.

Suratman mengatakan, Insya Allah setiap tahun Ponpes Bani Hasim dan SMK Bina Husada selalu menyelenggarakan kegiatan yang bersifat religius guna untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan juga kekeluargaan di lingkungan sekitar pondok pesantren.

Kegiatan ini selalu dimulai dari sebelum masuknya bulan suci Ramadhan hingga pada perayaan Idhul Fitri 1439 H.

Kegiatan yang bertemakan “Marhaban Ya Ramadhan”. Di awali Membersihkan lingkungan mesjid, pemberian jam digital, Kipas angin dan Mushaf Al-Qur’an di setiap mesjid yang ada di tiga Desa diantaranya Desa Bantarkalong, Desa Hegarmanah dan Desa Mekar jaya.

Suratman mengucapkan banyak terimaksih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya acara tersebut, khususnya kepada team yang sudah mengorbankan waktu dan juga tenaganya dalam mensukseskan acara baksos ini. Juga kepada kepada para kepala desa dan DKM yg sudah memberi ijin dan membantu suksesnya baksos ini. “pungkasnya.

Reporter   : Andriansyah
Redaktur  : D. Udas

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.