Ponpes Darul Ummah feat STIT Al- Azami, buka Pesantren Khusus Mahasiswa

0
833

Cianjur, beritalangitan.com – Pesantren Darul Ummah dan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Al. Azami selenggarakan pembagian Ta’zil gratis kepada Warga Ponpes Darul Ummah. Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan Pesantren Darul Ummah yang akan mendirikan pesantren khusus Mahasiswa. Sabtu, (09/06/2018).

Menurut Ketua STIT Al.Azami Siska Amaliah, M.Pd.I kerjasama Pondok Pesantren Darul Ummah dengan Sekolah Tinggi Al- Azami ini sebagai pelopor pesantren khusus mahasiswa, pondok pesantren ini memiliki tujuan memadukan dimensi positif antara pesantren dengan perguruan tinggi yang menekankan pada nilai-nilai ilmu pengetahuan Agama dan teknologi dengan dimensi positif, pondok pesantren ini yang nantinya akan menjadi tempat penempaan kepribadian dan moral yang benar. “terangnya

Program tersebut sebagai sosialisasi program dalam peningkatan pendidikan agar kualitas masyarakat kita khususnya daerah Cianjur merata dalam pendidikan. Sehingga kualitas nya menjadi ahli di bidang pendidikan Agama.

Siska mengatakan pada tahun ajaran baru 2019 Pondok Pesantren Darul Ummah akan membuka pendaftaran 20 calon santri baru, Santri tersebut nantinya akan mondok di Pesantren Darul Ummah dan berkuliah di STIT Al. Azami.”pungkasnya.

Reporter : Andriansyah
Redaktur : D. Udas

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.