Resto Waroeng Kondang, menu Angkringan Suasana Rumahan

0
88

Cianjur, beritalangitan.com – Rumah Makan Waroeng Kondang Cianjur, merupakan rumah makan yang unik dengan tema vintage berdiri sejak tahun 2017 yang beralamat di Jl. Taifur Yusuf, Bojongherang, Kec. Cianjur, Kabupaten Cianjur.

Bisnis kuliner ini dibangun oleh Nurmalia dan rekannya yaitu Deny Fajar, “berawal dari hobi kita pribadi yang memiliki Nurmalia yang sama kemudian di aplikasikan ke usaha kami sekarang ini dengan tema Clasic Vintage” (nuansa rumah dan properti jadul).

Untuk menu yang disajikan di Waroeng Kondang ini beragam, dari mulai makanan modern sampai jadul, salah satunya ada seafood, steak, bebek kondang, kemudian ada juga menu baru dengan konsep angkringan yaitu Nyai Bandrek yang menyediakan bajigur, bandrek, pisang rebus, ubi rebus, kacang rebus dan lain-lainnya.

Yang unik di sini selain makananya adalah tempatnya yang nyaman dan bikin betah lama-lamaan di tempat ini, serasa di rumah sendiri. Menu faforit yang disajikan pun berbeda dengan tempat yang lain yaitu seafoodnya (kerang -kerangan) disajikan dengan gaya lesehan/bancakan jadi langsung di simpan di meja makan dengan di beri alas dan tidak menggunakan piring dengan konsep makan rame-rame.

“Orang betah makan di resto waroeng kondang, akhirnya tempat ini kita namai family restoran karena orang yang datang ke sini lebih ke keluarga, terkadang rombongan, ujar Nurmalia selaku owner RM Waroeng Kondang”.

Resto ini buka mulai dari jam 11:00 sampai jam 21:00 dihari biasa, kalau weakend buka dari jam 11:00 sampai jam 22:00 dikarenakan saat ini dalam kondisi pandemi, restoran ini juga sudah mengikuti aturan dari pemerintah untuk protokol kesehatan.

Harapan kedepan pertama semoga bisnis ini bisa terus bertahan dan berkembang, kedua mempertahankan karyawan agar dapat terus bekerja walaupun kita sedang menghadapi pandemi ini dan yang terakhir semoga bisa membuka lagi cabang – cabang RM Waroeng Kondang di kota – kota besar lainnya, pungkasnya”.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.