Cianjur, beritalangitan.com – Hampir seribu Alumni SMP PGRI 166 Cipanas, Hadiri Reuni Akbar yang digelar di Kebun Raya Cibodas, Cianjur, Jawa Barat. Ahad,(10/02/2019).

Reuni Akbar yang bertemakan “Tepung Lawung Ngalebur Katineung” ini berlangsung meriah. Para alumni yang datang mengenakan seragam kaos berwarna-warni sesuai dengan angkatannya masing-masing, Mereka begitu antusias, penuh semangat dan seru-seruan bersama selama acara berlangsung.

Hadir dalam kesempatan tersebut ketua PGRI Kabupaten Cianjur, Drs. Jumati M.Pd, Kepala Sekolah SMP PGRI 166 Cipanas Dra. Hj. Ema Siti Maryam, Para Dewan Guru serta Kepala Sekolah yang telah pensiun pun nampak hadir dalam acara ini.

Menurut Ketua Panitia Irwan Hernawan mengatakan, Alhamdulillah dengan perjuangan dan kerja keras panitia dan team reuni akbar ini akhirnya dapat terselenggara.

Kendatipun untuk mengkordinir para alumni panitia sebetulnya sangat kesulitan, Namun berkat kerja keras dan semangat untuk menjalin talisilaturahim dan mengenang masa sekolah dulu akhirnya panitia berhasil menghimpun hampir 1000 orang lebih yang hadir.

Alumni SMP PGRI 166 Cipanas ini secara keseluruhan ada 23 Angkatan di perkirakan yang hadir 1200 orang alumni, Sedangkan yang hadir dalam reuni akbar saat ini tercatat oleh panitia kurang lebih 1000 Orang peserta, Mulai dari angkatan Tahun 1981 sampai 2018.”jelas Irwan kepada beritalangitan.com di sela acara.

Di tempat yang sama Kepala SMP PGRI 166 Cipanas, Dra. Hj. Ema Siti Maryam sangat berterimakasih kepada panitia yang telah membantu suksesnya acara reuni akbar ini.

Selain ada stand kesehatan yang di gelar para alumni, Nampak hadir juga stand wakaf sejuta Al.Qur’an yang membagi-bagikan Qur’an kepada para peserta reuni akbar dan di pertengahan acara secara simbolis Yayasan Beritalangitan Islamic Network (BIsNet Foundation) dengan gerakan sejuta Al.Qur’an nya menyerahkan Al.Qur’an kepada panitia serta ketua Yayasan.

Hj. Ema berharap, Semoga dalam reuni akbar ini selain silaturahim para alumni dapat mengambil hikmah dan manfaat sehingga kegiatan ini bernilai amal soleh buat kita semua di sisi Allah.Aamin” pungkasnya.

Reporter : Rian Sagita
Editor : Andriansyah
Redaktur : D. Udas
Email : redaksi@beritalangitan.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.