Masjid Lautze 2 Kota Bandung, Lahirkan banyak Muslim

0
303

Bandung, beritalangitan.com – Mualaf Rianti Selvianty mengikrarkan “Dua Kalimah Sahadat” di Masjid Lautze 2 Jalan Tambalong, Kota Bandung. Jum’at (11/01/2018).

Wali Kota Bandung Oded Muhammad Danial dalam agenda Jum’at Keliling di Masjid Lautze 2 Kota Bandung, Selain memberikan tausiyah khutbah jumat Oded diperkenanka untuk membimbing langsung pengikraran dua kalimah syahadat Rianti.

Ketua DKM Masjid Lautze 2 Kokoh Rahmat Nugraha, S.Ag sangat terharu dalam pelaksanaan sholat jumat kali ini, Selain dapat kunjungan langsung dari Wali Kota ke Masjid Lautze 2 Kokoh Rahmat juga merasa penuh bahagia atas ikrarnya Rianti seorang mualaf yang memutuskan untuk memeluk agama Islam.

Kokoh Rahmat berharap dengan adanya peristiwa ini, tentu kita harus bersyukur atas karunia yang Allah SWT berikan karena untuk memutuskan memilih keyakinan sangatlah hal yang sangat sulit dan penuh dengan perjuangan.”tuturnya

Di tempat yang sama mualaf Rianti Selvianty, menyampaikan bahwa Islam adalah agama yang memberikan ketenangan bagi setiap pemeluknya. Setidaknya, hal itu dirasakan muallaf Rianti. Kini, Wanita berkulit putih ini merasakan hidupnya lebih tenang dan bahagia dari sebelumnya.

“Setelah masuk Islam, kini saya merasakan hidup saya lebih tenang dan bahagia,” ujarnya kepada beritalangitan.com.

Rianti menjelaskan, dulu hidupnya seolah tak punya arti. Sehari-hari yang dipikir hanya uang dan uang.

“Padahal, hidup itu tidak sebatas itu. Ada hak penghambaan kepada Sang Khaliq sang pencipta,” pungkasnya.

Reporter   : R. Fajar Syam
Redaktur  : D. Udas
Email         : redaksi@beritalangitan.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.