Safari Ramadhan Perhutani Sukabumi Resmikan Mesjid sambil buka bersama seluruh karyawan

0
545

Sukabumi Beritalangitan.com – Menginjak hari ke duapuluh bulan suci Ramadhan, Perum Perhutani KPH Sukabumi yang betempat di Jl R. E Martadinata cikole kota Sukabumi, menyelenggarakan serangkaian acara Safari Ramadhan dan juga buka bersama dengan segenap karyawan serta pimpinan divisi Regional JawaBarat dan Banten, selasa 05/06/18.

Dalam kesempatan ini hadir Kepala Perum Perhutani Divisi Regional jawa Barat. Ir. Andi Purwadi yang juga menandatangani peresmian masjid Al falah yg berada d lingkungan kantor Perhutani KPH Sukabumi di lanjut dgn tausiah menjelang berbuka.

Menurut  ADM Perhutani KPH Sukabumi Asep Dedi Mulyadi S.Hut.MM,  Masjid ini merupakan sarana vital sebagai fasilitas peribadatan para karyawan dilingkungan ini. Tadinya hanya berukuran 4×6 meter persegi saja dan hanya menampung 25 orang jamaah saja. Kini setelah d renovasi memiliki ukuran 10×11 dan  bisa menampung kurang lebih 100 orang, selain karyawan mesjid ini juga digunakan masyarakat sekitar untuk pengajian.

Dalam kesempatan ini juga dibagikan tak kurang dari 1500 paket Sembako kepada mitra kerja di lingkungan Perhutani Sukabumi. Seusai peresmian mesjid dan buka bersama serta tarawih. Acara kemudian dilanjut dengan ngobrol terbuka antara bawahan dan pimpinan untuk lebih mempererat silaturahmi dan mencairkan setiap permasalahan.

“KPH Sukabumi ini selain wilayahnya yang cukup luas, memiliki wilayah hutan yang mengela kayu pinus, mahoni, jati dan rasamala. Sukabumi dikenal memiliki produksi pinus terbesar yaitu ⅓ dari produksi pinus Jawa barat dan Banten ada d KPH Sukabumi tak ayal getah pinus ini menjadi komoditas unggulan KPh Sukabumi. Tutupnya.

Reporter : R Fajar Syam
Redaktur : Udas

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.