Sajian Special dari Ikan Segar #IBR

0
635

Beritalangitan.com – Ikan Bakar Rawabango (IBR) yang berdiri sejak tahun 2014, merupakan salah satu restro makan kebanggan warga Cianjur. Berada di lokasi yang sangat strategis yakni di Jl. Raya Bandung Km. 04 – Cianjur (Samping SPBU Bojong).

Dengan lokasi yang strategis, menjadikan tempat ini tidak pernah sepi pengunjung.  Ikan Bakar Rawabango menjadi salah satu tempat singgah favorit bagi keluarga, kerabat, wisatawan dan juga kaula muda.

Bermula dari hobby memasak makanan rumahan, Teh Eva Fatimah terdorong untuk membuka usaha kuliner, yang dapat dilakukan bersamaan dengan perannya sebagai seorang istri dan ibu rumah tangga. Berkat dukungan dari suami dan keluarga, berdirilah Rumah Makan Ikan Rawabango.

Bermula dari tempat kecil dengan 3 karyawan, dengan resep rahasia suksesnya ialah Istiqomah, terus berinovasi dan menerima masukan dari para pengunjung setia, ikan Bakar Rawabango menjadi salah satu Rumah Makan andalan kota Cianjur.

Berbagai menu yang ditawarkan oleh Rumah makan ini, diantaranya Paket Liwet Ikan Gurame, ikan NIla Bakar, Pecak Ikan, aneka karedok dan sajian makanan ala sunda lainnya. Dan yang menjadi special dari Ikan bakar Rawabango ini ialah, ikan yang disajikan adalah ikan segar hidup, menjadikan sajian ikan disini berbeda dengan rumah makan lainnya.

Dengan konsep Rumahan, yang menyediakan tempat duduk lesehan, toilet dan mushola yang nyaman, serta bagi pecinta music tersedia pula tempat karoke gratis. Selain itu pula terdapat ruang pertemuan khusus untuk meeting.

Ikan Bakar Rawabango juga menerima pesanan catering, reuni, syukuran, booking acara pertunangan, family gathering, meeting package dan acara lainnya. Tempat yang nyaman Ikan Bakar yang Special, menjadikan Ikan Bakar Rawabango jadi salahsatu tempat wajib yang anda kunjungi saat ke Cianjur. (dn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.