Sambut Ramadhan DKM dan Remaja Mesjid Al-Khairiyah Gelar Tabligh Akbar

0
363

Bogor beritalangitan.com – Dalam rangka  menyambut bulan suci Ramadhan, sekaligus peringatan isra mi’raj Dewan Kemakmuran  Masjid (DKM) dan Remaja mesjid Al-Khoiriyah mengelar berbagai kegiatan diantaranya  Festival Anak Muslim, Pawai Akbar, marching band dan Tablig Akbar. Rangkaian kegiatan tersebut diselenggarakan di masjid Al-Khairiyah Gunung Sodong, Karehkel Kec Leuwiliang, Kab Bogor 28/04/18.

Festival anak muslim menampilkan berbagai  lomba seperti fashon show busana muslim, lomba Ceramah, lomba adzan serta lomba hafalan surah pendek. Sedangkan acara pokonya yaitu Tablig Akbar yang menghadirkan KH AHMAD RIDWAN dari Ciganjur.

Dalam  ceramah nya Ia mengatakan pentingnya menjadi anak sholeh, lebih utama cium tangan ke dua orang tua dari pada mencium batu  hajar aswad karena akhlak mulia itu lebih utama. Dan Ridha Alloh tidak akan didapat jika tidak dapat ridho dari orang tua.

Sedangkan Ketua panitia, Umang dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada petugas yang telah bekerja mencari dana dari warga jamaah. Serta Remaja mesjid  yang telah bekerja penuh kebersamaan sehinģa acara ini bisa berjalan dengan baik. Selanjutnya ia berharap agar para pemuda dan pemudi ini agar tetap sholeh dan solehah karena merekalah yang akan menggantikan dan meneruskan apa yang telah dicapai.

Reporter : Badrussalam
Redaktur : Udas

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.