Santri on the Street (SOS) bersama BIsNet akan Gelar Kajian “Hijrah”

0
220

Cianjur beritalangitan.com  –  fenomena Hijrah bagi sebagian orang yang sebelumnya berkutat dalam “Dunia kelam” memang marak akhir2 ini. Salah satunya Noor Al Kautsar (Ucay) seorang mantan Vokalis @rocket_rockers yang berbagi kisah hijrahnya.

Bersama Bisnet foundation, sebagai media partner, dengan dipimpin oleh Dedi ahmad Husna yang didaulat sebagai pelindung dan pembina Komunitas Santri on the street (SOS) akan menggelar kajian akbar pada maret mendatang yang akan mengungkap kisah lengkap Muhajjirin yang hengkang dari dunia kelam lalu kemudian menjadi  penDa’i yang menyeru ke jalan Islam.

“Prosesnya panjang ya, karena ini bagian dari proses pencarian juga. Ketika saya dulu jadi musisi, komunitas saya indie, underground. Tidak bisa dipungkiri juga di sana banyak isme-isme yang membahayakan seperti komunisme, punk, dan satanisme yang di adopsi dari barat,” tutur Ucay mengawali kisahnya.

Puncaknya ketika ia manggung di Yogya. Ada seorang perempuan bule naik ke atas panggung, kemudian loncat ke penonton. “Melihat perempuan bule itu loncat ke penonton hingga dua kali, hati saya bergetar.

Wah ini nggak bener nih, saya kayak lagi mensoundtrecki dia untuk loncat ke penonton. Akhirnya suara musik yang hingar-bingar di panggung itu terdengar kecil, yang terdengar hanyalah suara hati saya yang teriak bahwa saya harus pergi dari tempat ini. You don’t belong here, out!” Kata Ucay.

Selepas menyelesaikan kewajibannya di band, ia mantap untuk keluar dari band tersebut pada tahun 2013. Kini, Ucay sibuk mendalami ajaran agama Islam, dan mengetuai sebuah komunitas Islam bernama Indonesia Tanpa JIL.

Ia juga kini menjadi pengusaha. Usahanya yakni sepatu yang diberi merk ‘Forever Young crew’ @xfycx dengan logo buah pisang.

Kamu pasti penasaran kan kisah hijrah nya …. cerita lebih lengkapnya Brader fillah bisa merapat yuk ke kajian  ini, kita cari ilmu bareng temen² kita yg udah kaya saudara sendiri😊. Ahad 4 maret 2018
Pukul 14.00 – selesai
@ Masjid kaum assalafiyah
(Depan kantor kecamatan pacet). Cipanas cianjur
Bersama : kang ucay
More info
Hilman zakaria : 081 2141 2141
Herry : 0877 1468 4400

Jangan lupa, ajak teman & keluarganya ya..

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:

مَنْ دَلَّ عَلَى خَيْرٍ فَلَهُ مِثْلُ أَجْرِ فَاعِلِهِ

Artinya: “Barangsiapa yang menunjukkan kepada sebuah kebaikan maka baginya seperti pahala pelakunya.” [HR. Muslim]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here