Sat Lantas Sukabumi Kota bagi-bagi Sembako

0
189

beritalangitan.com – Program Berbagi On The Road dalam rangka Ops Keselamatan Lodaya 2020 kembali digelar jajaran Sat Lantas Polres Sukabumi Kota. Kali ini, program tersebut menyasar sejumlah pedagang, juru parkir dan pemulung di seputaran perempatan Degung Kota Sukabumi. Rabu, (15/04/2020).

Program berbagi on the road dilaksanakan dengan pemberian sembako kepada Pedagang, juru parkir dan pemulung serta memberikan masker dan juga vit c.

Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP Atik Suswanti menegaskan bahwa pembagian sembako dan Vitamin c pada program Berbagi On The Road tersebut dilakukan selain untuk meringankan beban warga masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 ini.

“Sekaligus dapat bersilaturahmi langsung dengan warga yang jarang sekali terjamah guna menjadikan kedekatan antara masyarakat dengan polri.”

Serta meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama, Sekaligus memberikan himbauan tentang keselamatan kamseltibcar lantas juga himbauan kepada warga masyarakat untuk tidak mudik, Hal ini disampaikan dalam rangka untuk mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran covid 19.” Pungkasnya. (Andri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.