Satlantas Kota Sukabumi, Kawal  Pendaftaran Wali Kota Sukabumi

0
109

Paslon Mulia berarak  dengan Vespa sespan

Sukabumi, Beritalangitan.com
Pasangan  calon Pilwalkot Sukabumi Mulyono – Ima Slamet ( Mulia) menjadi bakal Paslon pertama yang mendaftar ke KPU Kota Sukabumi. Rabu, (10/01/2018)

Pantauan beritalangitan.com, ratusan kader dari partai koalisi Masagi (PPP, PAN dan NasDem) berarak mengantar Paslon Mulia menuju ke KPU. Keberangkatan di mulai dari halaman Mesjid Raya Baiturrahim.

Paslon Mulia berarak  dengan menggunakan sepeda motor Vespa sespan (vespa bergandengan) dan diiringi dengan gema takbir serta shalawat.

“ Allahmdulillah Kami siap untuk menang di Pilkada, kami bermimpi mewujudkan Kota Sukabumi yang Mulia Cermat Cerdas dan Sejahtera,” ujar Mulyono saat memberikan keterangan pers kepada awak media di Kantor KPU Kota.

Halaman Mesjid Raya Baiturrahman

Mulyono meminta dukungan dan doa kepada masyarakat Kota Sukabumi, agar pasangan Mulia ini bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Sukabumi. “Pungkasnya

Disepanjang jalur yang akan di lalui pasangan paslon Mulia, Kasat lantas Kota Sukabumi, AKP Agoeng Ramadhani, nampak hadir dalam pengamanan  pendaftaran wali kota dan wakil Walikota Sukabumi.

Pengaturan Lalulintas oleh Satlantas Kota Sukabumi

Untuk mengantisipasi  terjadi kepadatan lalulintas oleh masa pendukung dari pasangan calon Walikota, Personil dari satlantas sudah standby di titik-titik yang diprediksi akan terkena dampak kemacetan arus lalulintas dan akan menjadi titik fokus Kasat lantas Kota Sukabumi untuk menertibkan lalulintas.

Reporter   : Andriansyah

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here