“Satu Keluarga Satu Al-Qur’an”, BIsNet Foundation Realisasikan Penyaluran Al Qur’an

0
581

Sukabumi, beritalangitan.com – Deputi2 Bidang Wakaf Beritalangitan Islamic Network (BIsNet Foundation) mulai realisasikan penyaluran wakaf Qur’an, Kepada salah seorang Ustad selaku tokoh masyarakat di Kp.Karadenan Desa Cijalingan Kec.Cicantayan Kabupaten Sukabumi. Senin, (03/02/2020).

Ustad Oyan sangat berterimakasih atas wakaf quran yang diberikan, tentu ini sebuah amal soleh yang tidak akan terputus karena selama Al-quran ini di baca dan di amalkan akan menjadi pahala amal yang terus mengalir kepada yang mewakafkan.”tuturnya

Sedangkan menurut Andriansyah wakaf Qur’an yang kami salurkan merupakan wakaf dari komunitas Baraya Pangkas Rambut Sukabumi (BPRS) yang mana sebelumnya komunitas ini menitipkan wakaf qur’an dari muwakif untuk di salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Alhamdulillah saat ini kami telah menyampaikan amanah para muwakif, Dengan tersalurkannya wakaf Al-qur’an yang kami salurkan ini semoga menjadi sarana untuk mendukung dakwah ustad-ustad di desa-desa. 

Sehingga program satu keluarga satu Al-quran ini merupakan sarana untuk menjalin tali silahturahmi dengan para da’i di daerah, sekaligus menggali tantangan yang dihadapi dan potensi pengembangan masyarakatnya.”ungkap Andriansyah

BIsNet Foundation melalui deputi 2 bidang Wakaf Al-Qur’an ini menargetkan pendistribusian wakaf Qur’an sekitar 3.000 Al-Qur’an pada tahun 2021 mendatang.

R fajar syam

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.