Semangat Syawal, BIsNet Distribusikan Sekaligus Santunan, Beasiswa Santri dan al-Quran Wakaf

0
349

beritalangitan.com – Pekan terakhir di bulan Syawal tahun 1442H BIsNet Foundation dan Muslimah Berbagi kembali mengadakan kegiatan santunan di kampung Balengbeung Desa Mayak Kecamatan Cibeber Cianjur, Selasa (01/06/2021).

Teknis pendistribusian dilaksanakan seperti biasanya langsung kerumah-rumah penerima manfaat berupa paket sembako dan uang santunan untuk Yatim, Jompo dan Dhuafa binaan BIsNet Foundation.

Tri Susilo sekalu koordinator kegiatan mengatakan, “Untuk pendistribusian kali ini kami kirimkan langsung ke rumah penerima manfaat dengan protokol kesehatan”, ujar nya ketika ditemui disela-sela pendistribusian.

Selain paket santunan, dalam bingkisan ditambahkan pula al-qur’an wakaf dari program WAQI (Wakaf Qur’an Indonesia) bersama BIsNet.

“Ada juga al-qur’an wakaf titipan dari para muwakif untuk program WAQI”, tambah Tri.

Dalam kegiatan santunan ini, sekaligus momentum penyerahan Beasiswa Kuliah dari Yayasan Beritalangitan Islamic Network yang diwakili Ust. Zakarya kepada Santri Pondok Pesantren Daarul Ummah, Ikhwan Fa’i dan Ikhwan Roni.

“Semoga beasiswa ini menjadi penyemangat ikhwan sekalian dalam menuntut ilmu”, ujar Ust. Zakarya.

Turut hadir pula para pengurus Yayasan dan Assatidz dalam kegiatan santunan kali ini yang ikut dalam pendistribusian ke rumah-rumah penerima manfaat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.