Seniman Pangkas Rambut Rebutan Piala Wali Kota Sukabumi, Dalam Anniversary BPRS Yang Ke-2

0
272

Sukabumi, beritalangitan.com – Barbershop atau pangkas rambut di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir ini kian marak dan menjamur. Tak terkecuali di Sukabumi, Tampilnya Komunitas (BPRS) Baraya Pangkas Rambut Sukabumi.

Pada kali ini Baraya Pangkas Rambut Sukabumi atau BPRS menggelar Anniversary yang ke-2, Dengan tema “The beast hair cut” Hair Barber battle yaitu adu skill, etitud, dan kerapihan para seniman rambut.

Acara ini sekaligus digelar dalam rangka tour se-Jawa barat Hendra hairock workshop sestion dan Anniversary ke-2 Baraya Pangkas Rambut Sukabumi (BPRS) 2019. Yang di gelar di cafe Milla, Jalan Cemerlang – Kota Sukabumi, Jum’at (15/11/2019)

Acara digelar Dengan tujuan untuk membangkitkan ilmu pengetahuan dan pengalaman menjadi seniman rambut yg handal dalam memajukan industri jasa dan membangun komunitas sebagai wadah silaturahim dan komunikasi yang solid.

Acara ini di hadiri dan di apresiasi Walikota Sukabumi Achmad Fahmi, Dengan diberikan nya Piala Wali Kota Sukabumi kepada juara Battel.

Achad Fahmi berharap Baraya Pangkas Rambut Sukabumi (BPRS) Kedepan dapat menjalin dan membangun mitra industri jasa seni kreatif, juga agar even ini menjadi agenda tahunan Baraya Pangkas Rambut Sukabumi.

Acara ini di meriahkan juga dengan kegiatan sosial Wakaf Al-Qur’an dan Santunan anak yatim yang di sinergikan dengan Yayasan beritalangitan Islamic Network (BIsNet Foundation).

Kegiatan sosial ini sengaja di programkan BPRS untuk dapat berbagi dengan hati yg tulus demi tercapainya seniman-seniman Baraya Pangkas Rambut Sukabumi (BPRS) yang berakhlak religius dan bermartabat. “Terang Cepi selaku ketua BPRS” kepada beritalangitan.com.

Cepi berharap, Penggabungan kolaborasi kerjasama pemerintahan dan komunitas-komunitas salah satu bentuk gotong royong mengangkat Sukabumi Raya lebih the cut ke mancanegara.”pungkasnya.

Reporter : Team lipsus
Redaktur : D. Udas
Email : redaksi@beritalangitan.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.