Setelah UAS, Giliran Ustadz Akhir Zaman dicekal di Hong Kong

0
362

Jakarta, beritalangitan.com, Pihak tim Ustadz Zulkifli M.Ali (Uzma) menyampaikan kabar bahwa Ustadz Zulkifli M.Ali atau karib disapa ustadz akhir zaman dicekal dan tidak diizinkan masuk ke Hongkong.

Rencananya, Uzma akan menyampaikan Siraman Qalbu yang bertema “Tanda tanda Akhir Zaman” di Masjid Tsim Sha Tsui, MTR Exit A1, Hong Kong, yang digelar Persatuan Dakwah Victoria Hong Kong, Ahad (22/7).

Tim Ustadz Zulkifli Muhammad Ali (UZMA) dan Keluarga Di Payakumbuh menyesalkan pencekalan terhadap “Ustadz Akhir Zaman” untuk memasuki Hongkong. Dikutip dari Voa-islam.com

Pihak keluarga mengaku mendapat kabar dari Panitia Penyelenggara di Hongkong bahwa UZMA dicekal dan tidak diijinkan masuk Ke Hongkong dengan alasan yang tidak jelas.

“Maka, oleh sebab itu kami menyampaikan rasa penyesalan atas sikap pihak terkait di Hong Kong yang tidak transparan dalam kasus ini,” kata Edi Kusmana, MM dari Tim Uzma Payakumbuh.

Menurut Edi, kasus semacam ini juga menimpa ulama-ulama sebelumnya yakni UAS. Oleh karena itu, ia merasa perlu meminta klarifikasi yang jelas atas masalah tersebut.

“Untuk itu, kami meminta bantuan kepada TIM UZMA (Bpk Subarkah, Bpk. Supriyadi dkk) di Jakarta untuk bisa melakukan Tabayun dan klarifikasi bersama UZMA di Bandara Internasional Sukarno Hatta, atas kejadian ini agar tidak menimbulkan hal hal yang tidak diinginkan,” tandasnya. (Sumardi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.