SI Jago Merah lahap Pondok Pesantren Nurul Huda Kadupandak Cianjur

0
308

Cianjur beritalangitan.com – Pondok pesantren Nurul Huda yang berlokasi di Kampung Rawabugis, Rt 01/RW 02, Desa Sindangsari, Kecamatan Kadupandak cianjur, Rabu (24/6/2020) sore ludes dilahap si Jago merah

Peristiwa nahas tersebut dibenarkan Kapolsek Kadupandak, AKP Deden Sulaeman, ia mengatakan peristiwa kebakaran Ponpes tersebut terjadi sekitar Pukul 4 sore “Awalnya warga melihat ada kepulan asap dari salah satu kamar santri, lalu dalam waktu yang sangat singkat api melahap seluruh bangunan tuturnya.

Menurutnya, hanya membutuhkan waktu 30 menit seluruh ruangan di pondok pesantren Nurul Huda ludes terbakar. api yang mengamuk sulit untuk dipadamkan, Sejumlah warga yang melihat kejadian itu bahu membahu dengan peralatan seadanya berusaha untuk memadamkan api.

“Sekitar Pukul 17.15 WIB api sudah mulai bisa dipadamkan, hingga berita ini diturunkan belum diketahui penyebab terjadinya peristiwa nahas tersebut, dugaan sementara terjadinya kebakaran tersebut diduga akibat arus pendek listrik pungkasnya. (D.U)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.