Siap-siap, PSBB Bandung Raya mulai berlaku 22 April 2020

0
323

beritalangitan.com – Gubernur Jawa Barat, M. Ridwan Kamil mengatakan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk wilayah Bandung Raya yang mencakup Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Sumedang, telah disetujui oleh Kementerian Kesehatan dan pelaksanaannya akan dimulai pada 22 April 2020.

“Pengumuman penting yang perlu disampaikan kepada masyarakat bahwa pada siang ini, di Jumat tanggal 17 April 2020. Kami sudah mendapatkan surat dari Menkes yang isinya memberikan keputusan bahwa Kemenkes menyetujui untuk pemberlakuan PSBB di wilayah metropolitan Bandung Raya,” kata Ridwan, dilansir dari antara, Jumat (17/4).

Ridwan Kamil menambahkan, PSBB di Bandung Raya akan dilaksanakan selama dua pekan atau 14 hari, terhitung dari tanggal 22 April 2020 pukul 00.01 WIB sampai dengan 6 Mei 2020.

“Taati aturan yang dikeluarkan wali kota dan bupati masing-masing, karena bila melanggar adalah blangko teguran kepada mereka yang melanggar aturan,” kata dia. (aden)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.