Siapkan Lomba tingkat Jabar, Ketua PKK Sukabumi Bina Kader

0
158
Pembinaan Kader Posyandu Selendang Sutra

Sukabumi beritalangitan.com – POSYANDU Multifungsi Selendang Sutera Kp.Cipendeuy Desa Mangkalaya Kec.Gunungguruh Kabupaten Sukabumi berkesempatan mendapatkan pembinaan tentang POSYANDU dari Tim TP.PKK Kab. Sukabumi. Rabu 5/8/20.

Ketua TP.PKK Kab. Sukabumi Hj. Yani Marwan Hamami, M.Pd berkenan hadir dan langsung memberikan binaan, arahan, serta support agar tim selalu bekerja maksimal dan dengan semangat yang luar biasa. Yani Marwan juga memberikan bingkisan berupa seragam untuk tim kader Posyandu Selendang Sutera.

HJ Yani Marwan Hamami memberikan bingkisan kepada tim

Selain tim TP PKK, tim juga dibekali banyak ilmu dari POKJA di PKK. hadir Dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas DPMD kab.Sukabumi, Kabid DPMD, KASI juga staff, yang juga memberikan arahan dan support.

Selain itu, para pembina dari berbagai bidang pun hadir, seperti Dinas Kesehatan, Camat Gunungguruh, Perwakilan KPA Kab, UPT Dalduk Kec. Gunungguruh dan tim, Bidang Pertanian, TP PKK Kec juga Desa, Kepala Puskesmas Cibolang dan tim,dr Polsek Gn guruh, PKP, Kades dan aparat Desa.

Ketua Posyandu Multifungsi Selendang Sutera Wyanita Setya Husnaeni, S.Si. saat ditemui Beritalangitan.com mengatakan semua ini menjadi pemicu semangat luar biasa bagi kami di Selendang Sutera untuk berikhtiar semaksimal mungkin mempersiapkan posyandu untuk tampil maksimal di perlombaan nanti, Ujarnya.

Harapan kami semoga Allah berkahkan dan mudahkan segala langkah kami, semoga kami bisa ikhtiar maksimal untuk warga juga untuk Kab.Sukabumi.ujar nita.

(Fjr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.