Silaturahiem antar Pemuda Hijrah, siapkan generasi pembela Agama dan Ulama

0
872

Cianjur beritalangitàn.com  – Kelompok  pemuda yang tergabung dalam beberapa komunitas menggelar Silaturahmi  komunitas pemuda muslim. Kegiatan digelar di Masjid Agung Cianjur minggu 18/03/18.

Acara Silaturahmi ini digagas oleh Komunitas “Tawheed” yg bermarkas di Kota Bandung  dengan di motori oleh “kang fadil” dengan tuan rumahnya adalah Komunitas Brigade Pembela Muslim Indonesia(BPMI) yg di ketuai oleh “kang Luki” yang bermarkas di Cianjur.

Hadir dalam forum silaturahmi ini beberapa komunitas lain dari berbagai kota di Jawa barat salah satunya adalah FPI Cianjur, komunitas Pemuda Hijrah Cianjur(PHC) yg di ketuai “kang Osa” dan berbagai komunitas yg ada di  cianjur.

Menurut Fadil Tujuan diadakan silaturahmi ini diantaranya menjalin ukhuwah sesama komunitas, dan menyelamatkan generasi muda dari pergaulan bebas, dengan berkomunitas seperti ini  diharapkan dapat menjaring anak anak nongkrong yang bergelut di dunia jalanan dapat teraih untuk berhijrah di jalan Dakwah.

Kita sudah terjun dan meraih teman teman seperti anak punk, metal head, ada juga yang menamakan diri “Mas Berto (masyarakat bertato) dan anak anak jalanan lain nya. Kita coba raih dan diarahkan kepada kegiatan positif tentunya kegiatan keislaman.

Ada beberapa corak yang kita temui disana, ada yang hanya sekedar menjadi korban pergaulan, ada pula sudah dirasuki pemikiran dan ideologi barat yang ini tentunya lebih berbahaya.

Selain untuk menyelamatkan generasi muda agar mau berhijrah di jalan Alloh ini tentunya mengikuti perkembangan situasi yang ada kita arahkan juga teman teman ini nantinya untuk menjadi para pembela agama, para pembela Ulama dan tentunya untuk menjadikan Islam ini lebih kuat kuat lagi. Kami harap kegiatan silaturahmi seperti ini akan menjadi kegiatan rutinan setiap sebulan sekali. Pungkasnya.

Reporter : Rian
Editor : Udas

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.