SMP Islam Al Azhar 20 Cianjur, Deklarasikan Tolak Narkoba, LGBT, dan Tindakan Kekerasan

0
755

Sumber photo Andika Sulaiman

Cianjur, beritalangitan.com – Kementrian Sosial (Kemensos) bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Dinas Sosial (Dinsos) Kabupat3n Cianjur deklarasikan Tolak Narkoba, LGBT dan Tindakan Kekerasan, kegiatan ini bertempat di Lapangan terbuka SMPIA 20 Cianjur. Senin, (13/08/2018)

Kegiatan tersebut di gelar serempak di Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) se-kabupaten Cianjur. Dan salah satu sekolah yang mengikuti kegiatan tersebut adalah Sekolah Menengah Pertama Islam Al  Azhar 20 Cianjur.

 

Kegiatan tersebut di awali dengan ceremonial pembacaan Do,a, Ikrar atau Lantunan Mars Al.Azhar yang di pimpin langsung oleh Kepala Sekolah SMPAI 20 Cianjur Dede Kadarasman S.Pd. Di lanjutkan langsung penandatanganan kesepakatan perjanjian menolak Anti Narkoba, LGBT dan Tindakan Kekerasan

Menurut Hadi Kusmayadi, S.Sn, Salah seorang Guru SMPAI 20 Al.Azhar Cianjur mengatakan, Kegiatan yang di gelar saat ini dinilai sangat bermanfaat untuk generasi muda, terutama anak sekolah yang notabene masih labil dan selalu ingin mencoba hal yang baru, tentunya ini cukup mengkhawatirkan.”tandasnya.

Kegiatan tersebut dalam rangka mengantisipasi terjadinya penyimpangan yang jelas-jelas di larang dalam Agama Islam,  Karena di dalam Al-Quran telah jelas banyak disebutkan larangan tethadap penyimpangan ini.

Hadi berharap generasi muda saat ini, Khususnya siswa SMPAI 20 Cianjur agar jangan sampai terjerumus atau mencoba hal tersebut, karena semua hal itu sebuah penyimpangan yang jelas sangat merugikan juga di benci oleh Allah SWT.”pungkasnya.

 

Reporter  : Rian Sagita
Editor       : Andriansyah
Redaktur : D. Udas
Email        : redaksi@beritalangitan.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.