SMP Islam Al. Azhar 20 Cianjur Galang Donasi Peduli Lombok.

0
150

Cianjur, beritalangitan.com – Sekolah Menengah Pertama Islam Al Azhar (SMPIA) 20 Cianjur mengadakan penggalangan donasi peduli lombok, yang di gelar di depan Kampus Al. Azhar tepat nya di depan halaman Masjid Al. Azhar pada hari, Jum’at (10/08/2018).

Hasil dari penggalangan itu akan di kirimkan ke lembaga amil zakat (LAZ) Al. Azhar Pusat di Kebayoran Baru. “Tegas Acep Misbakhulhoer, S.H.I salah Seorang Guru Agama SMP Islam 20 Al. Azhar Cianjur.”kepada beritalangitan.com

Kegiatan yang bertepan dengan hari Jum,at ini sengaja di gelar, selain sasarannya para Guru dan murid SMP Islam Al.Azhar 20 Cianjur juga para jamaah yang ikut solat Jum,at.

Karena hari Jum’at selain hari yang di muliakan, juga hari yang di anjurkan  untuk memberi shodakoh, peduli anak yatim, membantu saudara yang terkena musibah dan banyak lagi .

Kegiatan penggalangan donasi ini akan di laksanakan selama sepuluh pekan kedepan dari mulai tanggal 9 sampai dengan 19 Agustus 2018.

Kegiatan ini tujuannya adalah sebagai bentuk partisipasi atau kepedulian selaku Muslimin yang tentunya saling bahu membahu meringankan beban saudara kaum muslimin, karena Islam itu bagaikan satu tubuh “Jika suatu tubuh ada yang sakit maka tubuh yang lainnya juga akan merasakan kesakitannya” maka kami SMP Islam Al. Azhar 20 Cianjur tentunya merasakan hal tersebut, sehingga untuk meringankan beban keluarga kaum muslimin atau korban gempa di lombok kami menggelar penggalangan donasi ini.”tandasnya.

 

Reporter  : Rian Sagita
Editor       : Andriansyah
Redaktur : D. Udas
Email        : redaksi@beritalangitan.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.