Special Riyadhoh Qubro Hamida Cianjur

0
1452

Cianjur, 4/1 (Beritalangitan.com) – Pengurus Himpunan Alumni Miftahul Huda (HAMIDA) Menggelar Riyadhoh Qubro sekabupaten Cianjur, acara ini dilaksanakan di Gedung Hamida Centre Cisaat Sabandar Kecamatan Karang Tengah Sabtu 01/04/17.

Kegiatan Riyadhoh Qubro ini dirangkai dengan Peringatan Isra Mi’raj 1438 H dengan dihadiri seluruh Alumni Miftahul Huda yang berada di lingkungan Kabupaten Cianjur dan sekitarnya, ribuan jama’ah membanjiri halaman Gedung Hamida Center  tersebut. Acara Riyadhoh ini di hadiri oleh Pengurus dan Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Huda Manonjaya KH. Abdul Azis Affandy, ketua hamida pusat KH. Jaja Abdul jabar, Ketua Hawamida Pusat  Hj. Daliyah Mutiara dan KH. UU Ruzhanul Ulum yang masih sebagai Bupati aktif Tasikmalaya.

Menurut KH. Abdul Azis Affandy dalam sambutannya Riyadhoh secara bahasa adalah olahraga tetapi secara makna adalah membiasakan ibadah sehingga seseorang dapat terus mendekatkan diri kepada sang pencipta, lebih jauh putra KH. Choer Affandy ini mengatakan Riyadhoh di harapkan dapat mempererat tali silaturahim baik untuk alumni Miftahul Huda dan Masyarakat Muslim di sekitarnya.

Sementara Wakil ketua Hamida Pusat sekaligus Bupati Aktif Tasik Malaya UU Ruzhanul Ulum dalam sambutan singkatnya hanya mengatakan bahwa dirinya telah siap maju bertarung dalam Pentas Politik pemilihan Gubernur Jawa Barat tahun 2018 mendatang sekaligus ia mohon restu dari seluruh hadirin. (blc)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.