Subhanallah, Wali Kota Makassar Imbau Pegawai Shalat Berjamaah, ulama terharu

0
1302

Makasar, 07/01 (beritalangitan.com)Memasuki tahun 2016, Pemerintah Kota Makassar menerbitkan surat edaran kepada seluruh pegawai di ruang lingkup balaikota untuk melaksanakan salat Dhuhur dan Ashar berjamaah.

Ini dilakukan untuk membangun mental dan spiritual para pegawai sebagai penunjang dalam pekerjaan. Bahkan, diimbau agar seluruh pegawai menghentikan seluruh aktivitasnya saat adzan sudah berkumandang di masjid.

Sekretaris Kota Makassar, Ibrahim Saleh, di ruang kerjanya, Selasa (5/1), mengungkapkan, edaran ini akan segera diberlakukan demi membentuk keteguhan spiritual para pegawai.

terkait edaran kewajiban shalat berjamaah di ruang lingkup balaikota Makassar, Wakil Ketua Muhammadiyah Makassar Said Abd Samad Lc, mengatakan, instruksi tersebut merupakan hal yang sangat bagus dan patut didukung. Dia pun mendoakan Wali Kota Makassar Ramdhan Pomanto mendapat pertolongan dari Allah.

“Hal ini sangat bagus sekali, instruksi seperti ini yang dapat membuat Kota Makassar ini akan mengundang turunnya rahmat dari Allah. Saya terharu dengan adanya edaran seperti ini,” ujarnya.

Ia menambahkan, kalau penduduk negeri ini bertaqwa, maka akan dibukakan pintu rezekinya.

“Siapa yang mendapat jabatan dan mementingkan agama serta mengajak pada kebaikan, menjauhi kemungkaran, maka itu pemimpin yang luar biasa. Saya mendoakan Pak Wali Kota Makassar selalu diberi kesehatan dan rezeki, serta selalu mempunyai ide untuk kemaslahatan ummat,” katanya. ( aw / amanah.alharamnews.com )

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.