Syekh Ali Jaber Terluka akibat Ditusuk saat Mengisi Tabligh Akbar di Lampung

0
233

Lampung beritalangitan.com — Ulama serta penceramah kondang Syekh Ali Jaber ditusuk oleh orang tak dikenal saat mengisi tabligh akbar di Bandar Lampung, Ahad pagi (13/9/2020). Akibat insiden penusukan itu Syekh Ali Jaber mengalami luka tusukan parah di bagian lengannya.

Polda Lampung membenarkan kejadian ini. “Jadi benar ada kejadian penusukan dari seorang pelaku di tengah kegiatan masyarakat yang bersifat keagamaan dengan mengundang Syekh. Pas kegiatan itu, terjadi penusukan yang dilakukan seseorang yang tidak dikenal,” ujar Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad, dikutip dari detik.com.

Pelaku langsung diamankan petugas dan saat ini berada di Polsek Tanjungkarang Barat. Syekh Ali Jaber ditusuk saat sedang mengisi ceramah di Masjid Falahuddin, Bandar Lampung. Video detik-detik orang tak dikenal itu juga beredar di media sosial.

Dari video itu, Syekh Ali Jaber tampak sedang berada di atas panggung. Mendadak ada seorang pria naik ke atas panggung dan menusuk pendakwah tersebut. Para peserta ceramah langsung histeris.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.