Syukuran warga Cianjur, Berharap Mendapat Pengganti Pimpinan yang Lebih Baik

0
179

Cianjur, beritalangitan.com – Alun Alun Cianjur di padati oleh ribuan massa yang datang dari berbagai pelosok kabupaten  Cianjur dan sekitarnya jum at 14-12-18.

Warga berkumpul  untuk mengekspresi rasa suka cita atas kejadian Oprasi Tangkap Tangan H. Ivan Rivano, Bupati Cianjur, oleh KPK beberapa waktu lalu.

Sebut saja Lilis seorang nenek 63 tahun asal kampung Talaga Desa Libangan Sari-Cianjur, ia datang bersama cucu dan tetangganya, ia sengaja meluangkan waktu untuk bisa ikut serta dalam acara syukuran tersebut.

Harapan Lilis Ingin Supaya Cianjur itu bisa lebih baik lagi. “Mun Cianjur maju sugan we hirup bisa rubah, rek pamimpina saha nu Penting mah amanah jeung bener”.
(Kalau Cianjur maju Mudah mudahan hidup bisa berubah, siapa saja pemimpn nya yang Penting amanah dan benar.(Red).

Lilis di beritahu dari tetangganya yang aktif di medsos, karena bentuk undangan kegiatan ini tersebar luas di medsos.

Undangan itu berisi seruan untuk datang ke alun – alun dan bisa mengambil beras dua kilogram, serta Lauknya bisa pilih Ikan, ayam atau daging sapi di pesantren At Taqwa di Cikidang, yaitu Pesantren nya Ustad Umar.

Sama halnya Neneng (50),Elis(45), Nina(43) dari desa maleber perum geriya maleber. Mereka membawa keluarga nya untuk bisa Hadir, kehadiran mereka bukan dorongan dari pihak lain atau bukan benci sama Bupati tetapi dia jadikan ajang silaturahmi Sakalian melihat kondisi Alun Alun yang baru Sekarang tandas nya.

Lain hal nya dengan Sobandi(52) Orang warungkondang Desa Cikancana Sebagai Pangusaha Laundry. Beliau seolah olah kecewa dengan Bupati yang OTT tersebut, Beliau mengatakan kepada Beritalangitan.com

Masyarakat jadi korban, karena oknum penguasa ini seringkali memanfaatkan kekuasan. Contohnya sopir angkot banyak yang mengeluh karena rutenya di ubah, jalan di persempit, Begitu pun di dunia pendidikan yang sudah jelas nampak kesalahannya. Harapannya supaya Cianjur memilki pengganti yang lebih baik kedepan nya.

Sedangkanbertindak sebagai pengayom dan pembimbing acara tersebut Kapolres Cianjur AKBP Soliyah, dan Dandim Cianjur Letkol CZI Hidayati melakukan pengamanan di kegiatan ini “Selamat datang kepada masyarakat Cianjur dan selamat menikmati di Alun Alun Cianjur yang baru ini” sambut Ibu Kapolres.di tutup sesi foto bareng beserta pengunjung.

Reporter : Rian Sagita

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.