Tabligh akbar Polres Sukabumi hadirkan Ustadz Arifin Ilham

0
553

Sukabumi, beritalangitan.com – Ribuan masyarakat hadiri Tabligh Akbar yang di gelar Polres Sukabumi, tampil sebagai penceramah utama yaitu KH Muhammad Arifin Ilham, Juga penceramah dari Kepolisian H. Jujun Junaedi, giat ini dilaksanakan di Masjid Rhoudhatul Irfan Jalur Lingkar Selatan, Desa Cimahi, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Rabu (18/07/2018)

Dalam Tabligh Akbar dan Dzikir  yang bertema “Sukabumi yang Aman dan Damai bersama Polres Sukabumi dan Masyarakat”  hal ini Dalam Rangka Menjaga Agenda Kamtibmas 2018 – 2019 di Wilayah Hukum Polres Sukabumi”

Hadir dalam tabligh Akbar Dan Dzikir :
Kapolres Sukabumi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Nasriadi. SH. SIK. MH, Ketua MUI Kabupaten Sukabumi K.H. A. Komarudin, Tokoh Agama dan Alim Ulama, Jajaran Pengurus Besar NU Kabupaten Sukabumi, Para Kapolsek beserta Bhabinkam Tibmas, Perwakilan Ormas Islam, LSM dan OPD Wilayah Kab. Sukabumi, serta perwakilan Santri dan Santriyah dari berbagai Pondok Pesantren.

Dalam acara tersebut AKBP Nasriadi mengatakan acara yang di gelar ini untuk memelihara ketertiban dan kedamaian  Negara Indonesia khususnya di Kabupaten Sukabumi, tentunya kegiatan seperti ini seiring dan sejalan dengan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Sukabumi dalam rangka membangun Kabupaten Sukabumi yang Lebih Baik Juga Religius.”paparnya.

Sebelumnya polres Sukabumi telah melaksanakan kegiatan oprasi Ketupat juga pengamanan Pilkada serentak yang Alhamdulillah berjalan tertib dan lancar. Sebentar lagi kita akan mempersiapkan pengamanan pemilihan Presiden tentu itu semua perlu kerjasama semua pihak selain polri dan TNI juga masyarakat, dengan moment seperti inilah dapat  terjalinnya ketertiban dan kedamaian.

Acara Tabligh Akbar seperti ini akan selalu kami selenggarakan karena kegiatan seperti ini selain dapat langsung bersilaturahim juga dapat mendekatkan kita dengan masyarakat, Polres Sukabumi berkomitmen acara yang berhubungan dengan keumatan dan keagamaan akan kita persiapkan dan amankan sebaik mungkin. “pungkasnya

Reporter : Andriansyah
Redaktur : D. Udas
Email       : redaksi@beritalangitan.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.