Tahrib Ramadhan Masjid Al-Barokah Bogor. Sambut Ramadhan dengan Antusias

0
176

Bogor beritalangitan.com –  Jelang bulan suci Ramadhan banyak pihak menyambutnya dengan antusias. Beberapa bahkan mengadakan kegiatan tablgih akbar yang biasa disebut Tarhib Ramadhan.

Dalam rangkaian memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW serta Tarhib Ramadhon 1439 H,  Jamaah masjid Al-Barokah yang beralamat di Jl. Palem Kelurahan Neglasari Kecamatan  Dramaga. Kab Bogor Menyelenggarakan tablig akbar dengan penceramah pedangdut kondang H. Rhoma Irama.

Sedangkan menjelang sore dan malam harinya disuguhkan ceramah mubaligh kembar Amin Aman sedunia asal Cianjur.

Pada kesempatan itu dalam ceramahnya Amin Aman menyerukan pentingnya menutup aurat  bagi perempuan. Ini karena beratnya pertangung jawaban kelak diakherat.

Sebuah Dosa besar jika sehelai rambut wanita  dilihat oleh pria yang bukan muhrimnya. Selanjutnya Aman Amin mengatakan pentingnya menjaga Sholat karena Sholat  merupakan tiangnya agama, dan merupakan wasiat Rasul.

Sementara itu ketua panitia H Sholeh berharap kepada jamaah khususnya jamaah masjid albarokah untuk tetap menjaga shalat jangan sampai lalai dari shalatnya dan ia mohon do’a restu dari kaum muslimin atas rencana masjid yang akan di renovasi tahun ini.

Dia mengajak kepada jamaah untuk menjalankan ibadah puasa dengan memperbanyak amal sholeh, Membaca Al-Qur’an paling tidak satu hari satu zuz.

Badrussalam

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.