Tak jauh dari Istana Bogor, Kondisi SDN Ciapus 3 ini mirip bangunan di film Horor

0
264
Nisa beserta satu temannya saat berada di ruang kelas SDN 7 Ciapus yang tak digunakan karena terancam roboh namun kelas tersebut berdampingan dengan kelas yang aktif digunakan belajar. foo/Radar Bogor

bogor beritalangitan.com – Ditegah hiruk pikuk virus corona yang masuk ke Indonesia sejak Maret lalu, mungkin banyak hal terabaikan dan luput dari perhatian publik

Di Bogor, keselamatan tenaga pendidik dan juga generasi penerus bangsa juga masih banyak yang terancam karena kondisi sekolah yang rusak.

Kota Bogor yang menjadi rumah kedua bagi Presiden Joko Widodo. Tidak menjamin pendidikan di Bogor lantas menjadi terdepan. Hal itu terlihat dari masih banyaknya sekolah rusak yang berada tidak jauh dari Istana Presiden.

Hanya berjarak 9 km atau 22 menit saja dari istana, betapa rusaknya bangunan SDN Ciapus 7. Tampak seperti gudang atau bangunan-bangunan yang ada di film-film horor.

Bangunan sekolah yang hanya memiliki empat guru honorer itu mengancam keselamatan anak didiknya.

Atap dan tembok sekolah sudah sangat rawan ambruk. Berbanding terbalik dengan SDN Ciapus 5 yang berdiri kokoh tepat berada di samping SDN Ciapus 7.

dilansir dari : Radar Bogor

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.