Taufik Kurniawan : Pendukung LGBT adalah Iblis

0
352

Taufik Kurniawan – Wakil Ketua DPR RI 

Jakarta, beritalangitan.com – Pertentangan pro dan kontra mengenai lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT)  harus dihentikan, karena tidak ada mamfaatnya bagi masyarakat. Pernyataan tersebut disampaikan Wakil Ketua DPR RI Taufik Kurniawan.

“LGBT itu tidak ada agama manapun di dunia ini yang mengajarkan LGBT. Secara aspek religi seluruh agama ini tidak ada yang memperbolehkan praktek-praktek yang menyimpang dari norma yang ada terhadap penyalahgunaan LGBT baik Katolik, Protestan, Hindu, Budha, Islam tidak ada agama itu. Kalau ada orang yang mendorong-dorong berarti itu iblis sudah tidak beragama,” ujar Taufik Kurniawan di komplek parlemen, Jakarta, dilansir teropongsenayan.com, Rabu (24/1/2018).

Menurutnya, pertentangan pro dan kontra mengenai LGBT tidak perlu dilanjutkan sebab dipastikan tidak bermanfaat bagi masyarakat. Ia pun mengingatkan persoalan LGBT sudah pernah terjadi dalam kisah Nabi Luth, dimana seluruh rakyatnya telah dikutuk.

“Ini sudah disampaikan saat nabi Luth pada saat kaum Sodom dan Gemora. Masa kita mau mengulangi kebodohannya lagi, ini tidak bukan masalah fraksi mana yang setuju dan tidak setuju tetapi lebih dari itu ini universal. Jadi, kalau ada pertentangan ngapain kita menguras energi, itu sudah jelas dan garis batasnya sudah jelas sekali berarti sudah tidak sesuai dengan norma agama dan pancasila,” tegas Waketum DPP PAN itu.

“Lebih baik kita memikirkan masyarakat, harga beras yang naik, impor beras, garam jadi ngapain ngruusin LGBT. Kalau ada orang yang memperdebatkan LGBT berarti itu non agama, jadi orang itu Ibils,” tambahnya.

Sumardi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.