Tawheed Bandung Feat XTC SUBANG Gelar Kajian Bareng

0
79

Subang beritalangitan.com – Tawheed Bandung adakan silaturahmi & kajian bersama XTC SUBANG sabtu 07/04/18

Dalam kegiatan tersebut Muhamad Fadil ajak rekan rekan dari XTC SUBANG untuk senantiasa memperbaiki diri dan menentukan sikap hidup ke arah yang lebih di ridhoi Allah SWT.

Fadil mengatakan “Sekali pun pohon itu telah ruksak pasti akan ada satu yang bermanfaat, bisa jadi akarnya yang tak terlihat”. Intinya serusak apapun manusia, hati kecilnya akan selalu ingin memperbaiki diri hanya saja terhalang oleh gengsi dan nafsu yang tak terkendali.
.
Fadil berharap kegiatan silaturahmi dan kajian bareng seperti ini mampu menginspirasi dan membangkitkan generasi muda agar lebih peka terhadap situasi kondisi hidup yang sedang terjadi.

Khususnya untuk generasi yang termarjinalkan oleh system, seperti anak jalanan, punk, gengster yang di pandang sebelah mata oleh pemerintah dan masyarakat, padahal banyak yang ingin memperbaiki diri ke arah yang baik.  Tinggal bagaimana cara kita merangkul dan berkomunikasi dengan mereka bukan menjudge mereka.

Sementara XTC SUBANG yang di ketuai oleh Taufik Ismail sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang tawheed lakukan dan mengintruksikan kepada seluruh anggotanya yang mencapai 500 orang untuk merapatkan barisan dalam memperbaiki diri juga berlomba lomba dalam kebaikan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here