Tim Penggerak PKK Sukabumi suport dan Apresiasi program wakaf sejuta Al-Qur-an BIsNet Foundation

0
592

Sukabumi, beritalangitan.com – Tim Penggerak PKK dan Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Sukabumi serahkan sejumlah pakaian layak pakai dan uang bagi program Wakaf 1 Juta Al.Qur’an Untuk keluarga Indonesia yang di luncurkan BIsNet Foundation di Pendopo Kabupaten Sukabumi, Jl. Nyomplong, Warudoyong, Kota Sukabumi, Rabu (21/03/2018).

Menurut Ketua Tim penggerak PKK dan LKKS, Dra. Hj. Yani Jatnika Marwan M.Pd. Program BIsNet Foundation ini selaras dengan program Pemerintah Kabupaten Sukabumi yaitu Memberantas buta huruf Baca tulis Al.Qur’an, ini merupakan langkah yang strategis yang harus bersinergi untuk menyerukan agar umat Islam di Indonesia melakukan wakaf 1 juta Al.Qur’an ini yang tentunya kepada lembaga resmi seperti ini, sehingga agar dapat membangun martabat umat Islam. Ia menjelaskan bahwa wakaf itu selalu dilakukan seseorang yang memang dermawan dan ingin bersedekah dalam jangka panjang.”terangnya.

Dra. Hj. Yani Jatnika Marwan M.Pd. – Ketua Tim penggerak PKK dan LKKS

Menurut dia, seseorang berwakaf didorong oleh rasa kedermawanan, bukan karena kewajiban. Seseorang yang berwakaf akan melakukannya dengan suka rela untuk menyisihkan hartanya.

Di era generasi milenial dan keuangan digital ini, menurut dia, Jika berwakaf menjadi budaya menyisihkan sebagian hartanya maka hal itu menjadi kekayaan sekaligus menjadi tangga untuk mengangkat martabat umat,” ujar Yani Marwan kepada beritalangitan.com.

Ia menambahkan, sangat berterimakasih kepada BIsNet Foundation yang telah melakukan gerakan yang positif ini, melalui program wakaf ini selain bisa bermanfaat untuk kita memperingan pertanggung jawaban di hadapan Allah ini juga menjadi solusi masyarakat dalam memberantas buta huruf baca Al.Quran ini adalah untuk kepentingan umat. Karena, melalui program wakaf 1 juta Al.Quran, umat bisa memperoleh nilai manfaat.

“Mari biasakan berwakaf untuk martabat masyarakat yang akan datang dan bekal untuk menghadap yang Maha Kuasa,” pungkas Ketua tim penggerak PKK dan LKKS Kabupaten Sukabumi yang juga Istri Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami ini.

 

Reporter    : Agus Setiawan
Editor         : Andriansyah
Redaktur   : D.Udas

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.