TK Islam Nurmala Santuni 100 Anak Yatim Piatu 

0
151

Bogor, beritalangitan.com. – Play Group dan TK Islam Nurmala merupakan sebuah lembaga pendidikan usia dini yang sudah lama bergerak. Selain kegiatan pendidikan kali ini

mengelar kegiatan sosial berupa santunan bagi seratus yatim-piatu.

Kegiatan dilaksanakan di Sekolah TK Islam Nurmala di komplek Amanah asri,Lewiliang kab Bogor, Jawa Barat, ahad(28/10/2018).

Santunan yatim ini merupakan rangkaian acara yang rutin diselenggarakan setiap tahun. Santunan kali ini mengusung tema “Dengan Bersedekah Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan Kepada Allah SWT”.

Kegiatan di isi dengan sambutan-sambutan diantaranya sambutan dari Ustadz Ubaidillah selaku ketua RW, kemudian dirangkai dwngan pentas kreasi anak-anak TK Islam Nurmal.

Acara puncak kemudian diisi dengan Thabligh Islam Yang Disampaikan KH Ahmmad Baehaki yang bertemakan dahsyatnya keutamaan shodaqoh

Acara di akhiri dengan pemberian santunan yang diberikan kepada 100 orang anak yatim dari Desa Karehkel, Desa Sadeng dan sekitar Leuwiliang, Kabupaten Bogor.

Para anak yatim ini rata rata berasal dari jenjang TK, SD dan SMP. Santunan ini dikumpulkan patungan komite sekolah, para guru, para donatur serta alumni TK Islam Nurmala.

Disela-sela kegiatan Ketua Yayasan Hj Elis Komara SPd Menuturkan Harapanya Bahwa setelah terselengaranya acara ini, kita semua mampu merealisasikan tema ini yaitu Dengan bersedekah kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Rencananya dalam pendidikan anak kedepan ia bertekad akan menanamkan kegemaran bersedekah ini sejak dini pada anak didik.

Reporter : Badrussalam
Editor : DU

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.