Umat Muslim Sukabumi, Kecam Pembantaian Umat Muslim India

0
516

Sukabumi, beritalangitan.com – Aliansi Muslim Indonesia Raya Sukabumi (AMIR) Mendesak pemerintah untuk memutus hubungan diplomatik dengan India.

Tuntutan ini disampaikan umat muslim Sukabumi pada aksi “Solidaritas Sukabumi Untuk Muslim India” di Jalan Ahmad Yani, Kota Sukabumi, Jumat (6/3/2020).

Aksi solidaritas Sukabumi untuk muslim India diikuti aliansi muslim Indonesia Raya yang terdiri dari 35 Ormas Islam, Santri dan Pengurus Ponpes se-Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Aksi tersebut merupakan reaksi atas umat Hindu yang melakukan kekerasan serta menghabisi nyawa puluhan orang Muslim di India.

Berbagai orasi yang disampaikan oleh tokoh masyarakat dan Ormas Islam Sukabumi, mereka semua mengecam atas pembantaian umat muslim India.

Sebelum aksi di tutup dengan doa yang di pimpin oleh, Prof Dr. H. Fajar Laksana beliau mengatakan sebelumnya umat muslim palestina kemudian Umat Muslim Uighur sekarang Umat Muslim India yang di bantai.”Jelas Fajar

Sementara itu kita umat muslim Indonesia apakah hanya ingin menyaksikan saja? apakah kita tidak merasa tersakiti? apakah kita tidak sakit? tentu kita semua sakit, Maka dari itu mari kita sebagai umat muslim Indonesia untuk ikut berjihad.

Kami semua melihat atas kedholiman kepada saudara kami yang di bantai dan di bunuh, Masjid-masjid di rusak kami sakit Ya Allah, Kami mohon Ya Allah berikanlah pertolongan kepada saudara kami yang saat ini berjihad, Semoga saja mereka diberikan kesabaran dan kekuatan.

Ya Allah kumpulkanlah tentara langit dan bumi, kirimkan seluruh tentara mu kirimkan ke India, Dan dustakanlah kafir India Ya Allah, dan menangkan Umat Muslim Ya Allah.”pungkas Fajar dalam memimpin doanya.

Reporter : Andriyansyah
Redaktur : D. Udas
Email      : redaksi@beritalangitan.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.