Wakil Bupati Sukabumi Santuni Anak Yatim dan Fakir Miskin

0
477

Sukabumi – Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi Drs.H.Adjo Sardjono, MM. menggelar Silaturahmi buka puasa bersama di Rumah Dinas Jalan H.Anwari Km.1,5 Gunungbutak Rt.004 Rw.010 Desa Citepus Pelabuhan Ratu. Selasa (20/06).

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan pemberian santunan kepada tak kurang dari 150 Anak Yatim dan Fakir miskin.

Hadir ditengah-tengah masyarakat, Wakil Bupati Sukabumi Drs.H.Adjo Sardjono, MM menyerahkan langsung santunan tersebut didampingi ketua dewan kehormatan DPRD Kabupaten Sukabumi Badri Suhendi. S.Ip. M.Pd

Dalam sambutan nya Adjo Sardjono menuturkan santunan pada anak yatim diberikan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan khususnya anak yatim.

Kami (saya dan pak Bupati) menyadari bahwa belum banyak yang bisa kamu berikan untuk masyaeskat Sukabumi karena kemampuan daerah memang sangat terbatas.

Tetapi ksmi tak tinggal diam dan terus berupaya membangun Sukabumi dari berbagai sektor. Dan merupakan kegembiraan bagi saya bisa mengulurkan tangan untuk membantu meringankan beban yang lebih membutuhkan. Sebaik-baiknya manusia adalah yang bisa memberikan manfaat. Semoga santunan ini bisa memberikan manfaat bagi anak-anak yatim dan Fakir Miskin,” ujarnya.

Sementara itu Badri Suhendi dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi kinerja dan kepedulian yang dilakukan Wakil Bupati Sukabumi untuk memperhatikan rakyatnya meski belum bisa maksimal karena keterbatasan yang ada. Ia berharap pemerintahan yang dipimpin oleh pasangan kali ini dapat jauh lebih membawa kemajuan bagi masyarakat secara luas.

Sementara masyarakat yang memperoleh santunan sangat antusias, karena merasa diperhatikan oleh pemerintah.

“Saya merasa sangat senang, semoga dengan santunan ini dapat memberi berkah tersendiri bagi pak Wabup, apalagi di bulan suci Ramadhan”, ucap Asep salah seorang warga yang memperoleh santunan.

Mengisi waktu menanti saat berbuka puasa, Ketua Majelis Ulama Kecamatan Pelabuhan Ratu sekaligus Seuseupuh di Kecamatan Pelabuhan Ratu  KH. Andun Mansyur menyampaikan tausiyah di depan ratusan warga yang hadir. (An)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.