BIsNet Gelar Rapat Kerja Tahunan Semi Outdoor di Agropark Pesantren Yatim

0
754

Sukabumi, beritalangitan.com –  Masih Dalam rangkaian Rapat Kerja Tahunan Bisnet Foundation melaksanakan rapat pleno l Program Yayasan Bisnet Periode 2020-2021 di Gedung Serbaguna Agro Park Pesantren Mabda Islam Jl. Pasir Gede, Nyalindung, Sukabumi Jawa Barat, Kamis (30/01/2020)

Ketua Yayasan Bisnet Drs. Deni Husnaeni dalam sambutannya mengatakan bahwa rapat kerja tahunan ini diselenggarakan oleh lima komisi, pertama komisi Bidang media, kedua komisi bidang wakaf, ketiga komisi bidang Sosial, keempat komisi bidang pendidikan dan kelima komisi bidang pemberdayaan ekonomi, dengan jumlah peserta yang hadir 32 orang.

Komisi satu yang membidangi media massa akan kembali mengupgrade beritalangitan.com dan suara ulama, sedangkan komisi dua yang membidangi wakaf akan mentargetkan tiga ribu Al-Qur’an bisa diwakafkan ke tengah masyarakat pada tahun ini.

Sedangkan komisi tiga yang membidangi sosial kemanusiaan mentargetkan 300 anak yatim bisa terfasilitasi kebutuhan dasarnya. Sedangkan komisi IV yang membidangi pendidikan menargetkan bisa menampung 20santri, dan berkembangnya jumlah rumah tahfidz sebanyak mungkin.

Komisi V yang membidangi pemberdayaan ekonomi umat, menargetkan terberdayakannya pengusaha pengusaha muslim tanpa riba yang akan terjun membuka lapangan kerja bagi masyarakat.

Dengan terbangunnya komitmen di lima komisi tersebut diharapkan BisNet akan lebih eksis terjun membangun ummat, baik di sektor pemikiran, pendidikan, baca tulis Al-Qur’an, sosial kemanusiaan, serta pemberdayaan ekonomi masyarakat.

Diharapkan kedepan BisNet dapat lebih terasa keberadaan nya ditengah masyarakat dengan program program nya yang memang difokuskan untuk membangun ummat

Acara kemudian diakhiri dengan sesi Foto bersama dan Penutupan rapat Pleno oleh Ketua sidang.

Harapan terbesar dari Rapat kerja tahunan ini adalah dari setiap komisi dapat mengupgrade perencanaan program yang sudah di bentuk dan dapat di aplikasikan dengan baik dan maksimal dan kontinuitas.

Acara yang dihadiri peserta dari Sukabumi Cianjur Bandung dan Bogor Jawa barat ini dilaksanakan di agropark pesantren yatim Nyalindung Sukabumi.

Tri susilo

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.