CALON PIMPINAN HIDAYATUL ATFAL

0
837

Beritalangitan.com – Tantan Tiftazani datang dari kampung Sukasari Desa Bojong Kecamatan Parigi Pangandaran untuk menuntut ilmu di pesantren Barkatul Huda, atas dorongan keinginan pribadi yang kuat.

Selain keinginan pribadi dia pun mendapat dorongan kuat dari kedua orag tuannya, karena orang tuanya memiliki harapan dimasa depan Tantan dapat meneruskan pesantren orang tuanya yang bernama Ponpes Hidayatul Atfal yang berlokasi di kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran.

Setelah  tingkatan pendidikan sudah dilalui maka pada saat ini Tantan sedang menjalani masa pengabdian selama 2 tahun. Yang merupakan penyempurna prosesi pendidikan di pesantren salafi.

Dengan bermodalkan restu pimpinan ponpes InsyaAllah Tantan pada bulan Muharam akan pulang kampung dan melanjutkan sebagai penglola pesantren milik orang tuanya.

Anak kedua dari pasangan KH Aceng dan Eteh maemunah ini, Insya Allah pada bulan muharam tahun depan akan melangsungkan pernikahan dengan calon istri yang kebetulan dari kampung yang sama.

Dengan telah menuntaskan pendidikan pesantren dan menikah maka telah tercukupi syarat untuk menjadi seorang pengelola pesantren, semoga  cita-citanya terlaksana yaitu ingin mendapatkan Ridho Allah untuk memimpin masyarakat dikampung sukasari melalui ponpes ( team beritalangitan.com)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.