Himpunan Alumni Miftahul Huda minta PT. Santri Niaga menjadi solusi bagi Ummat

0
1335
Sambutan Ketua Umum Hamida yang disampaikan Kyai Muda Dodo Aliyul Murtadlo

Tasikmalaya, 9/8 beritalangitan.com – Dengan diresmikannya perusahaan tour and travel milik keluarga besar Miftahul Huda Manonjaya Minggu 07/08, Himpunan Almuni Miftahul Huda (HAMIDA) dan seluruh keluarga besarnya menaruh harapan besar terhadap PT. Santri Niaga Tour  and Travel yang telah resmi dan mendapat surat izin Kementrian Agama RI No. SK 267 Tahun 2016 dan diharapkan bisa  menjawab permasalahan-permasalahan yang kerap dialami oleh para jemaah terutama dalam hal bimbingan tata cara dari mulai proses pemberangkatan haji dan umrah serta yang paling utama adalah ilmu yang sesuai dengan tuntunan agama dan bersumber dari manhaj yang jelas dan benar.

Dalam sambutannya  ketua Umum Hamida yang disampaikan Kyai Muda Dodo Aliyul Murtadlo  bahwa Hamida menaruh dua harapan kepada PT. Santri Niaga ini, pertama bahwa PT. Santri Niaga harus menjadi kebanggaan ummat yang memberikan bimbingan dan ilmu sesuai dengan tuntunan ilmu agama dan ilmu itu harus bersumber dari manhaj yang semurni-murninya, sehingga dapat mewakili aspirasi kyai yang ingin kesempurnaan rukun Islam tentang ibadah haji dan umrah itu kaffah. Kedua, bahwa pesantren harus hadir dan berpartisipasi aktif dalam pendirian PT. Santri Niaga ini, karena dengan ini maka akan menjadi media sebagai penyedia lapangan kerja untuk para santri dan alumnus Miftahul Huda, karena tidak sedikit alumni Miftahul Huda yang menjadi pembimbing haji dan umrah di Saudi Arabia. Hamida kesana bukan untuk mencari pekerjaan, tetapi membuat lapangan pekerjaan”. Tandasnya.

Kyai muda ini berharap kedepan Hamida, IMG dan Hawamida semakin aktif, berpastisipasi dan bisa menunjukan bahwa Hamida bermanfaat untuk ummat.

Sedangkan KH. Didi Abdul Hadi mewakili Pesantren Miftahul Huda Manonjaya dalam sambutannya mengucapkan “selamat atas diresmikannya PT. Santri Niaga dan berharap akan menjadi kebanggan dan bermanfaat untuk ummat dan menjadi solusi bagi para kyai yang mempunyai jemaah yang ingin berangkat umrah dan alhamdulillah sudah mendapat dukungan dari pesantren Kota dan Kab. Tasikmalaya, Cianjur, Kota dan Kab Sukabumi dan kota lain  yang sudah beberapa kali memakai PT. Santri Niaga ini”.

Dengan berusaha semaksimal mungkin untuk bersama-sama meraih kesempurnaan sehingga pada akhirnya kita benar-benar akan mendapatkan inti dari tujuan yang diharapkan oleh setiap orang yang ber umrah yaitu umrah yang Maqbul dan Mabrur. (Tim lipsus pengusaha muslim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.