Iis Nurjanah, Qoriah yang Juarai Banyak Kejuaran MTQ dari ponpes AlHidayah

0
888

Cianjur, beritalangitan.com – Iis Nurjanah maulidah adalah Salah satu santri mukim di pesantren Al-quran Alhidayah Cilaku Cianjur, ia berasal dari Kp. Bojong Picung, Kecamatan Ciranjang Kabupaten Cianjur.

Dirinya mulai mondok sejak usia tiga tahun, Sewaktu Kiayi sepuh masih ada hingga saat ini Iis Nurjanah masih menimba ilmu di Ponpes Alhidayah.

Ucapan syukur Alhamdulillah di utarakan oleh Iis Nurjanah, Karena berkat lembaga ini saya bisa banyak memilki pengalaman juga ilmu baca Qur’an yang baik dan benar.

Motivasi awalnya saya hanya ingin belajar Al-quran dan memperbaiki bacaan Al-qur’an, Namun seiring berjalan nya waktu ternyata banyak ilmu dan pengalaman yang di dapatkan, Sehingga alhamdulillah banyak prestasi yang ditorehkan untuk saya dan pondok pesantren ini.

Berbagai kejuaraan MTQ (Musabaqoh Tilawatil Quran) pernah saya menangkan, Mulai tingkat pesantren, Tingkat Kabupaten bahkan sampai tingkat Provinsi. Semua berkat kegigihan dan kesabaran dari Kiayi dan para Guru yang Intensif membingbing kami para santri.”tuturnya

Gurunya selaku pimpinan pondok sekaligus Ketua Ikatan Qori Qoriah Se-Cianjur Ustadz Dadang Satwatullah, tentunya orang yang paling besar membukakan jalan baginya untuk berprestasi, pada setiap tahunnya selalu menggelar kontes MTQ antar Pesantren Se-Kabupaten Cianjur.

Sehingga dengan adanya kegiatan MTQ Se-Kabupaten Cianjur setiap tahun, cukup memotivasi para santriyin dan santriawati untuk menjadi Qori-Qoriah terbaik serta menjadi generasi Qur’ani yang terus menjaga Al-Qur’an.

Pada setiap tahun gelaran MTQ se-Kabupaten Cianjur, Ponpes Al-Qur’an Alhidayah selalu menjadi tuan rumah, “Semoga saja dengan konsisten kegiatan MTQ yang selalu di gelar dapat melahirkan banyak Qori Qoriah di Kab.Cianjur.”pungkasnya. (andriansyah).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.