PBNU Said Aqil Promosikan Hary Tanoesoedibjo di Acara Bukber Pesantren

1
2097
Foto yang diunggah oleh Adi Surpriadi @assyarkhan 25 Juni 2016

Beritalangitan.com – Seorang Facebooker bernama Adi Supriadi menginformasikan bahwa PBNU dan KH. Aqil Siradj kembali mempromosikan Hari Tanoesoedibji menjadi presiden RI 2019-2024 dalam acara bertajuk Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Bapak Hary Tanoesoedibji (Ketua Umum DPP Partai Perindo).

Acara yang berlangsung pada 22 Juni 2016 itu menghadirkan Hary Tanoesoedibjo sebagai pembicara di depan santri dan jama’ah bukber itu.

Didukung Penuh PBNU dan KH. Aqil Siradj, Hahahha….AlMukarram “Al-Ustadz” KBH (Kiai Belum Haji) Hary Tanoe Sudibyo untuk mensosialisasikan dirinya menjadi Presiden RI 2019 – 2024,” tulis Adi dalam status Facebook pada 25 Juni 2016.

Adi juga mengunggah dua foto tentang berlangsungnya acara buka bersama bersama Hary Tanoesoedibjo.

Hary Tanoesoedibjo adalah seorang pemeluk agama kristen juga seorang pengusaha dan tokoh politik asal Indonesia. Hary adalah pemilik dari MNC Group. Di bidang politik, dia merupakan pendiri dan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Partai Perindo). Ia pernah bergabung dalam Partai NasDem dan Partai Hanura.

(St/nisyi/jurnalmuslim.com)

 

1 KOMENTAR

  1. jare wong islam kok fitnah tur nyinyir. HT datang ke pesantren itu berbagi ilmu, berbagi pengalaman bukan untuk kampanye.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.