Pesantren Hudan Tarogong Garut, “Reuni akbar dan Isra Mi’raj”

0
2084

Garut, 25/04 (Beritalangitan.com) – Bertempat di komplek pondok Pesantren Hudan tarogong garut, acara Reuni akbar atau temu alumni pesantren digelar sabtu 23/04, Kegiatan yang dirangkai dengan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW ini dilaksanakan secara khidmat di lingkungan Pondok Pesantren Hudan tepatnya di  kp.Jati desa Jati kecamatan Tarogong Kaler – Garut.

Ketua Panitia Temu Alumni Pesantren Hudan, Abdul Rofi Arifillah  kepada beritalangitan.com, mengatakan, acara itu di hadiri oleh tak kurang dari 50 rombongan alumni yang datang dari luar daerah seperti Bandung, Karawang, Subang dan Garut. “Acara ini sangat penting untuk memperkuat ukhuwah dan silaturahmi antar sesama alumni Pesantren Hudan” terang Rofi.

KH Yusuf Saputra selaku pimpinan pondok pesantren Hudan dalam sambutannya di acara temu alumni tersebut berpesan kepada para alumni  untuk menjaga rasa persaudaraan dan mempererat tali silaturahmi antar alumni dan sekaligus memberikan  himbauan  untuk para alumni agar selalu bangga menjadi almamater pesantren dan di harapkan  kedepannya alumni harus lebih aktif lagi dalam membuat acara-acara seperti ini.”

Acara yang di rangkai dengan acara peringatan isra dan mi’raj nya nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan setelah shalat isya dengan mendatangkan penceramah dari kuningan yaitu Ustad Seful Bahri, Sosok srorang Ustad multi talenta yang memiliki kemampuan sembilan suara. (CG)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.