Ustadzah Eva Endriyani, Sosok Pejuang Pendidikan Miftahul Jannah

0
1360
Ustadzah Eva Endriyani, Kepala Sekolah Sekaligus Tenaga Pengajar TK dan Paud Miftahul Jannah

Bandung, 03/12 (beritalangitan.com) – Menjabat sebagai kepala sekolah sekaligus tenaga pengajar TK dan Paud  Miftahul  Jannah  Eva Endriyani (33) mengabdikan dirinya selama kurang lebih lima tahun  di tempat yang  dipimpin Ajengan  Ajang  Solihin, Eva sendiri  tinggal di Kp Pacinan Desa Cicalengka Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung, kemudian ditunjuk menjadi  Kepala  Sekolah pada  awal tahun 2015 sampai sekarang.

TK dan Paud  Miftahul Jannah sendiri berdiri pada tahun 2000, kini mempunyai  33 orang anak  didik Tk dan 15 orang anak didik Paud dengan di bantu lima orang Ustadzah pengajar

Pola pendidikan di Tk dan Paud Miftahul Jannah yang diterapkan lebih kepada pendidikan pondasi aqidah dan akhlak dalam pengajarannya, harapannya  agar kelak anak-anak ini menjadi  manusia-manusia  berkarakter mulia, agamis, dan berguna bagi bangsa dan negara, papar Eva saat di temui  tim liputan pesantren beritalangitan.com di sela-sela kesibukannya.

Selain kegiatan mengajar  Eva aktif mengikuti  majelis ta’lim di Miftahul Jannah  setiap hari kamis dan sabtu, Eva mengatakan bahwa dengan adanya TK dan Paud  serta majelis ta’lim Miftahul  Jannah masyarakat  setempat sangat terbantu dalam pendidikan putra putrinya.

Harapan Eva Endriyani kedepan  ingin meningkatkan  lagi kualitas pendidikan di Tk dan Paud Miftahul Jannah, sehingga lembaga pendidikan yang dipimpinnya ini dapat menjadi yang terbaik, selain sekaligus ingin mengamalkan ilmu yang di milikinya di tengah tengah masyarakat luas pungkasnya. (team lipsus pesantren beritalangitan.com)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.