Baznas Kota Cimahi: “Nakhoda Baru dengan Semangat Baru”

0
1409
Ketua Baznas Kota Cimahi terpilih, Drs. H. Iyep Nasyiruddin

Cimahi, 4/2 (beritalangitan.com) – Baznas kota Cimahi hendak berbenah diri dengan susunan kepengurusan baru setelah Ketua lama Abun Bunyamin (Alm.) meninggal beberapa waktu lalu, kepengurusan kini dimotori oleh Drs. H. Iyep Nasyiruddin sebagai ‘Nakhoda’ baru dalam  kepengurusan baru yang akan disyahkan oleh surat keputusan (SK) Walikota Cimahi dalam waktu dekat ini.

“Tinggal tunggu ‘ketok palu’ dan kita akan melesat” ujar iyep bersemangat ketika ditemui beritalangitan.com di ruang kerjanya ,di kantor Baznas kota Cimahi, Rabu (03/02).

Sejumlah program unggulan siap diluncurkan oleh formasi pengurus baru ini, seperti program peningkatan muzaki dengan memanfaatkan berbagai media masa, peningkatan kinerja staff, perombakan kantor, sejumlah rangkaian sosialisasi ke berbagai elemen dan lain sebagainya, paparnya. “Hal ini untuk mendongkrak  kinerja sekaligus wibawa Baznas sendiri agar lebih mendapat kepercayaan dari ummat untuk menyalurkan zakatnya” lanjutnya.

Bahkan untuk meningkatkan kedisiplinan, pengurus dan staff Baznas Kota Cimahi akan mengikrarkan komitmen bersama, yang isinya diantaranya jika terbukti ada penyimpangan, “siap dipecat” tegasnya.

Saatnya Baznas Kota Cimahi bekerja lebih profesional sesuai tuntutan Undang-Undang No. 23 tahun 2011 tentang pengelolaan zakat. Dan dalam hal ini diakui Baznas Provinsi pun turut membantu meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dengan menyelenggarakan beberapa pelatihan untuk pengurus dan staff Baznas kabupaten/kota di wilayah Jawabarat, pungkasnya.    (Yd/Kz beritalangitan.com)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.